Rabu, 27 Agustus 2014

Alhamdulillah, Jadi Anak M.A!

Assalamu'alaikum warahmatullah...

Bismillahirrahmaanirrahim...

Setelah sekian lama saya nggak pernah nge-post di sini, akhirnya balik lagi hehe ^^.
Saya sih cuma mau telling soal sekolah baru dkk. dulu.

Alhamdulillah, saya keterima di MAN Cibinong. Ada yang tau MAN itu kepanjangan dari apa?
MAN itu Madrasah Aliyah Negeri, dan berhubung saya tinggal di daerah Cibinong jadi ambil yang dekat. Kenapa bisa di situ? Ya, bisa lah! Gini nih...

Awalnya saya nggak minat masuk Aliyah, tapi pengen di SMA. Cuma dari segi agama, presentasinya itu...

SMA = 40% Agama + 60% Umum
MA   = 60% Agama + 40% Umum

Ya jadilah ortu menyarankan agar masuk MA aja. Apalagi kan zaman makin akhir, nanti para ulama alim semakin berkurang dan bertambahnya orang berilmu tapi tak beragama jadi rusak deh. Yaudah, saya pun setuju. Jujur, awalnya gak mau. Tapi setelah dipikirin lagi, emang bener sih pilihan ortu! Lagian mana ada ortu yang nyuruh anaknya untuk di jalan keburukan?

Oke, udah daftar, tes, dsb. nih, tinggal nunggu hasil. Nah tes! Kirain di MANCib ada tes wawancara bahasa Arab, (secara saya dari SMP, meski dulu pernah MI) wah kan saya takut gak bisa, takut gak diterima, eh ternyata enggak deng ^.^

Setelah sekian lama..... akhirnya pengumuman. Saya udah takut duluan di hari sebelumnya. Tapi alhamdulillahirrabbil 'alamiin KETERIMA.

**skip MOPDBnya**

Pembagian jurusan nih! Tes segala macem dikerahkan tuh *tsah*...
Selesai! wkwk

Dan pas pertama masuk, saya telat. Telat satu hari, dimana sehari itu adalah hari pembagian kelas. Sebab saya bolos (oke) karna kereta yang terlambat untuk balik. Yaudahlah, saya pasrah. Tapi panik banget gara-gara takut gak dapet bangku. Trus duduk ama cowok lagi :#
Sampe saya sms tuh temen satu gugus pas MOPDB.

Ternyataa.... Alhamdulillah lagi!
Saya dapet di kelas X MIA 1 yang katanya nih katanya, adalah kelas dengan isi anak-anak unggulan (Aaamiiin ya Allah) berdasarkan tes IQ. Pak H. Kosasih Ismatullah M.PdI, selaku kepsek sekolah saya (ceilah) pun bilang begitu kemarin. Baru kemarin bilangnya (Selasa, 26.08.14).
Well, saya duduk bareng Aida, ini cewek ya. Mukanya mirip temen pas SMP. Aida pinter lagi T-T, musuh bebuyutan Mahfud.

Saya bersyukur banget bisa dapet kelas dan temen di kelas itu. Ya... ada yang nyebelin ada yang asik. Bisa disebut kelas pelawak karena kita ketawa melulu. Tapi awet muda (inshaa Allah wkwk). Apalagi kalo ada sosok makhluk bernama Mahfud yang.... welehweleh *gelengkepala*  -_-

Nama kelas kita adalah SEMUT. Yaitu, SEpuluh Matematika ilmU alam saTu. Ngetiknya berasa alay.

Semoga kita bisa menjunjung solidaritas yang tinggi, dan dinobatkan jadi kelas unggulan (kalo belom fakta yang diatas)!!!

Zadanallah ilman wa hirsha!!!! (
semoga ALLAH manambah kita ilmu & semangat!!!!)

Wassalamu'alaikum warahmatullah...

Cibinong, 27 Agustus 2014

Dita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar